Info Lowongan Kerja, Bursa Kerja, Loker, Jobstreet, Jobs DB, Jakarta, Riau, Kaltim, Palembang, Medan, Lampung, Lowongan Purwokerto, Purworejo, Kudus

Wednesday, May 11, 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Geothermal Energy (Deadline 25 Mei 2016)

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Geothermal Energy (Deadline 25 Mei 2016) - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Terbaru. Masih Semangat untuk cari kerja kan?
Berikut ini Saya akan berbagi lowongan kerja yang bisa kamu apply sendiri.


Pusat Media Loker - Informasi Lowongan Kerja BUMN - Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero), berdiri sejak tahun 2006 telah diamanatkan oleh pemerintah untuk mengembangkan 15 Wilayah Kerja Pengusahaan Geothermal di Indonesia. Perusahaan yang menyediakan energy tanpa polusi ini, 90% sahamnya dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan 10% dimiliiki oleh PT Pertamina Dana Ventura.

Era baru bagi energi geothermal diawali dengan peresmian Lapangan Geothermal kamojang pada tanggal 29 Januari 1983 dan diikuti dengan beroperasinya Pembangkit Listrik Tenaga Panasbumi (PLTP) Unit-1 (30MW) pada tanggal 7 Pebruari 1983, dan lima tahun kemudian 2 unit beroperasi dengan kapasitas masing-masing 55 MW. Di pulau Sumatera untuk pertama kali beroperasi Monoblok 2 MW di daerah Sibayak-Brastagi sebagai Power Plant pertama dan pada Agustus 2001 PLTP pertama 20 MW beroperasi di daerah Lahendong.

PT Pertamina Geothermal Energy – Pertamina PGE kembali membutuhkan calon pegawai baru untuk menempati posisi sebagai berikut :
  • Senior Supervisor Government & Public Relation ( PGE/GPR/02 )
Job Description
  1. Melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan pengelolaan & pembinaan hubungan dengan stakeholder di lingkungan Area Kerja untuk menciptakan sinergi dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan operasi serta terbangunnya citra positif Perusahaan
  2. Mengusulkan, mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengendalikan program kerja dan kegiatan edukasi kepada stakeholders terkait di Area Kerja untuk memberikan pemahaman tentang kegiatan perusahaan
  3. Membuat laporan dan mengusulkan perbaikan pelaksanaan kegiatan komunikasi dan penanganan/ mediasi konflik komunikasi dengan stakeholder di Area Kerja untuk menciptakan komunikasi yang efektif antara perusahaan dan stakeholders.
  4. Mengusulkan strategi dan program kerja serta mengkoordinasikan kegiatan CSR.
Requirement
  • Pendidikan : Minimal S1, usia maksimum 45 tahun per tanggal 01 Desember 2016
  • Kemampuan dan Kompetensi:
  1. - Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  2. - Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Public Relation, CSR, Government Relation.
Lokasi Penempatan :
  •  Area Geothermal Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung
Cara Pendaftaran
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

http://recruitment.pertamina.com – >pilih tab vacancy —> Company Pertamina GE

Catatan:
  • Pendaftaran dibuka sampai tanggal 25 Mei 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Pertamina GE tidak dipungut biaya.



Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Geothermal Energy (Deadline 25 Mei 2016)


Anda telah melihat artikel yang berjudul Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Geothermal Energy (Deadline 25 Mei 2016) dengan url permalink http://infoconomic.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-bumn-pt-pertamina.html Semoga info lowongan kerja ini bisa bermanfaat. Semoga sukses selalu dan Terima Kasih.

Tag : , ,
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Geothermal Energy (Deadline 25 Mei 2016) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment